Jual Genteng Plentong Nglayur di Kediri

     Jual genteng plentong murah asli trenggalek yang bermutu produksi lansung dari pabrik genteng Nglayur. Beragam bentuk serta jenis type genteng tanah liat saat ini jadi daya tarik sendiri untuk beberapa konsumen genteng untuk mencari genteng yang asli Nglayur Trenggalek. Satu diantara genteng yang laku manis dipasaran yaitu genteng plentong, serta genteng plentong sendiri ada dua jenis yang kami produksi yakni genteng plentong bulat serta genteng plentong kotak.
     Di sini kami bakal menguraikan detil sekitar genteng plentong bulat yang laku banyak di cari customer. Jenis plentong ini sangat cocok bila dipakai untuk jenis tempat tinggal yang atapnya luas. Genteng plentong ini begitu enteng hingga walau ukuran reng nya kecil masih tetap dapat masuk. Kelebihan genteng plentong ini yaitu permukaan genteng yang rata, halus, senantiasa rapat apabila telah terpasang hingga tidak sering berlangsung kebocoran apabila langkah pemasangannya benar.
Di bawah ini spesifikasi ukuran Genteng plentong ;
- harga genteng plentong setiap bijinya @ Rp 1800 
- Panjang : 29-30 cm
- Lebar : 21 cm
- jarak reng : 23-24 cm
- berat rata-rata : 1, 5 kg
- kebutuhan setiap per meter : 25 Pcs
     Type genteng plentong ini memiliki bentuk serupa seperti jenis genteng tradisional dahulu kala, hingga jenis genteng plentong ini sesuai sama jenis tempat tinggal gazero, tempat tinggal joglo ataupun tempat tinggal panggung yang tengah popular sekarang ini. Penampilan genteng plentong bakal makin menaikkan artistik tempat tinggal anda. Bila anda menginginkan memesannya hubungi kami di WA 0822-1014-6298.

Komentar

Postingan Populer