Jual Geteng Kodok Nglayur di Kediri

     Jual genteng kodok asli produksi Nglayur Trenggalek yang harga nya murah serta terjamin mutunya. Genteng yang di buat diwilayah Trenggalek tepatnya di dusun Nglayur desa Sukorejo kecamatan Gandusari kabupaten Trenggalek. Type genteng kodok ini begitu laku untuk beberapa kontraktor proyek pemerintah karna harga nya yang murah bisa menghemat cost yang ada. Walau bentuk genteng kodok ini telah lama namun genteng kodok ini masih tetap jadi primadona genteng tanah liat yang ada dipasaran.
     Kelebihan genteng kodok daripada genteng tanah liat yang harga nya sama yaitu genteng yang kokoh apabila diinjak, genteng kodok ini sesuai sama bila dipakai untuk gedung sekolah ataupun pemerintah karna harga nya yang murah serta terjangkau bisa menghemat biaya pekerjaannya.
Berikut ini kami berikanlah photo dan ukuran genteng kodok :
- harga genteng kodok perbiji @ Rp 1800 
- panjang : 29cm
- lebarnya : 21 cm
- jarak reng yang pas : 23m
- berat rata-rata : 1, 75 kg
- kebutuhan setia per meter : 25 biji
     Untuk pemesanan genteng kodok atau type genteng Nglayur yang lain anda dapat menghubungi kami segera di WA 0822-1014-6298.

Komentar

  1. Slots, poker, casino & hotels - Mapyro
    Find 익산 출장샵 your favorite 익산 출장안마 slot machines in 안양 출장안마 a city. Choose 경주 출장마사지 from 10 different games to play 안산 출장안마 in. Play at least two different slots at once, and you can earn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer